PERSIB JADI NOMOR SATU, DJANUR MEMÉRÉ CATATAN !

Persib dinobatkan sebagai tim nomor satu yang paling banyak melakukan umpan dan tembakan ke arah gawang lawan dalam ajang Indonesian Soccer Championship () 2016. Hal tersebut diketahui melalui situs resmi turnamen yang dioperatori PT. Gelora Trisula Semesta (GTS).

Pelatih , Djajang Nurdjaman tentunya mengapresiasi prestasi yang diraih Hariono cs hingga pekan ke-9 ISC berlangsung. “Saya mengapresasi kerja anak-anak. Saya memang termasuk pelatih yang menyukai passing game, mudah-mudahan hasilnya positif, ” kata Djanur saat dihubungi wartawan Minggu (10/7/16).

Namun Ia tetap memberikan catatan tentang shooting yang dilakukan anak asuhnya selama ini. “Walau banyak dalam hal shooting, tapi belum maksimal. Sekarang kita akan coba terus maksimalkan shooting ini agar hasilnya positif. Persoalan ini memang harus di-drilling terus, harus sabar,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Kecelakaan, Bek MU Malah Di Bully !

Dalam laman tersebut disebutkan jika tim berjuluk ini berhasil melesakkan total umpan sebanyak 2941 kali disusul oleh Arema Cronus dengan total umpan 2616 kali dan ketiga Bali United dengan total umpan 2422.

Sementara itu untuk urusan tembakan tepat ke arah gawang Persib berhasil melesakan 41 kali tendangan dan kembali disusul oleh tim asal Malang dengan 37 kali tendangan diurutan ketiga ada Sriwijaya FC dengan 36 kali tendangan. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.