PERSIB MAMPU NGABUKTIKEUN JIKA STATMEN WA HAJI BENAR !

Statmen Manajer Umuh Muchtar sebelum pertandingan melawan Persipura Jayapura menjadi kenyataan. Umuh sempat menyebut jika Persipura saat ini bukan tim yang luar biasa. Dan Persib mampu membuktikan ucapan manajernya dengan meraih 3 poin dari Papua. Maung mampu menjawab keraguan beberapa pihak.

“Semua orang bisa memprediksi apapun. Tapi dalam sepak bola kita tidak bisa menebak hasil menang atau kalah sebelum per?tandingan berlangsung. Dan buktinya sore ini, saya senang Persib keluar sebagai pemenang. Ini menjadi sejarah,” ucap pria berkusmis tebal ini saat dihubungi wartawan.

Ieu Rame Lur : Persipura Tidak Luar Biasa ! Ceuk Umuh !

Kemenangan Persib melalui gol Vladimir Vujovic dan Samsul Arif itu menjadi sejarah baru bagi mereka. Sebelumnya Persib susah sekali untuk meraih poin di markas Mutiara Hitam. Namun menurut Umuh, tidak ada yang tidak mungkin. Semua tim di Indonesia Soccer Championship bisa dikalahkan.

“Tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan. Termasuk Persipura. ?Awalnya, Persib memang sulit menang di kandang mereka tapi kenyataannya Pak Djadjang akhirnya mampu membawa kemenangan untuk Persib,” tukas Umuh. (.id/FD)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.