PERSIB MENGLAWAN PERSIJA, RIVALITAS DI LUAR DAN DI DALAM TETAP MEMBARA!

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji Persija Jakarta sebagai tim yang bagus. Hal tersebut diungkapkannya dalam jumpa pers jelang laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Jumat sore tadi, 15/7/2016, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

“Kebetulan dia (Persija) mengalami kekalahan di pertandingan away kemarin. Tapi ketika bermain di kandang mereka bermain cukup bagus,” pujinya lagi. “Kombinasi pemain senior dan pemain muda berjalan cukup bagus apalagi melihat dari statistik pertandingan sebelum-sebelumnya kita cukup kesulitan dan tidak gampang untuk mengalahkan Persija,” jelasnya lagi.

IEU RAMÉ LUR: CAMARGO AKUI SAM PIERRO PEMAIN BAGUS TAPI…

Namun bukan pekerjaan mudah, tetapi Djanur tetap optimis dapat meredam Persija Jakarta. Karena ia bertekad ingin memenangkan pertandingan besok. “Itu bukan pekerjaan mudah buat kami tapi tentunya kita harus menang karena saya juga ingin menang dan itu kita harus kerja keras,” tekadnya.

“Persija sedang seperti apa kondisinya tapi selalu saja tetap sulit. Rivalitas di luar dan di dalam lapangan tetep membara, dan ketika bertemu dengan kita (Persija) selalu mempunyai motivasi lebih,” tuturnya lagi. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.