PERSIB SIAP “KEHILANGAN” LIMA PEMAIN!

Manajer , Umuh Muchtar menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan pemainnya lebih dari kuota yang ditetapkan oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) soal kuota maksimal pemain yang bisa dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia.

Sebelumnya, berdasarkan rapat PT Gelora Trisula Semesta (GTS), dan 18 klub peserta Indonesia Soccer Championship () A, menyepakati pelatih timnas Alfred Riedl, hanya boleh memanggil dua pemain saja dari setiap klub. Namun, Riedl tetap diperbolehkan merekrut lebih dari dua pemain asal klub tersebut rela melepasnya.

Ieu rame lur: KUMAHA REAKSI BELENCOSO SAAT TAHU DIDEPAK ? IEU CEUK UMUH !

Menanggapi hal tersebut, Umuh Muchtar mengakui pihaknya siap untuk memberikan pemainnya lebih dari kuota yang ditetapkan jika memang hal tersebut dibutuhkan oleh Tim Nasional.

“Kalau seandainya pelatih tertarik dengan pemain Persib, silakan saja mengambilnya. Lima pemain juga tidak masalah bagi kami,” kata Umuh dikutip dari goal.

Namun, hingga saat ini, Umuh mengaku pihaknya belum dihubungi oleh pihak Tim Nasional mengenai persiapannya di Piala AFF 2016 akhir tahun ini. “Tapi sampai sekarang belum tahu Riedl mau panggil siapa-siapa saja,” ujarnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2377158″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.