PERSIB TERUSIR DARI JAWA BARAT ?!

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) PB XIX/2016, Bambang Riyanto mengatakan jika tim kemungkinan besar terpaksa harus menggelar laga kandang di luar daerah Jawa Barat untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pasalnya, seluruh venue Stadion di Jawa Barat akan dipergunakan untuk pelaksanaan Pekan olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang dijadwalkan akan dihelat pada 17 hingga 29 September mendatang.

“Karena itu Persib yang selama ini menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung atau Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung harus segera mencari stadion alternatif, termasuk PS TNI juga harus mencari lagi karena selama ini menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” kata Bambang di Bandung, Selasa (26/7/16).

Ieu Rame Lur :  INNALILLAHI.. EKS STRIKER PERSIB INI PINGSAN SAENGGEUS PERTANDINGAN !

Namun, menurut Bambang Persib masih bisa bermain di Stadion di wilayah saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (29/7/6/16) nanti dan iapun tidak bisa memberi rujukan kepada pihak Persib untuk menggunakan stadion yang ada disekitaran usai laga tersebut.

“Setelah lawan Persela tidak bisa lagi.  Setelah PON selesai baru bisa digunakan lagi”,ucapnya.

[socialpoll id=”2374823″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.