PERSIB VS PERSELA DIPINGPIN WASIT NUSUR FADILAH !

Wasit turnamen Piala Bhayangkara, Nusur Fadilah asal Jakarta Selatan dipilih sebagai pemimpin pertandingan antara tuan rumah kontra Lamonga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/16) nanti.

Kepastian tersebut didapat dari laman resmi ISC 2016, Indonesiansc.com

Nusur sendiri pada waktu itu dipercaya memimpin laga antara Persib kontra Cronus yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 3 april 2016 lalu.

Dalam pertandingan itu Persib kalah dengan skor 0-2 dari Arema dan setelahnya asal Jakarta itupun menjadi sorotan.

Ieu Rame Lur : DIMINATI DJANUR, IEU JAWABAN SPASO !

Bahkan menurut pelatih tim berjuluk Maung Bandung kala itu, Antonic berkomentar pedas terkait kepemimpinan wasit Nusur.

“?Satu orang di sini bikin sirkus. Wasit bikin masalah dan kejadian di sini seperti di Bandung. Bukan pemain Arema atau Persib. Kita ingin perbaiki sepak bola Indonesia dan pendidikan wasit sangat jelek,” kata Dejan pada waktu itu usai pertandingan.

Selain Dejan, manajer Persib, Muchtar pun juga mengungkapkan kekecewaannya kepada Nusur yag dinilainya kurang adil saat memimpin laga panas tersebut.

“Semua kecewa ya. Saya kalah tidak pernah marah asal wasitnya betul. Kalau saya tidak hormat pada Polri dan tidak ingat ini hajatannya Piala Bhayangkara, terus terang tadi Persib mau berhenti bermain. Kalau bukan hajatan Polri lain lagi ceritanya,” ujar lelaki berkusmis tebal ini usai laga tersebut.

“Mudah-mudahan kalau saya duduk di PSSI, saya akan tetap pilih berada di Komite Wasit. Keluar dari Persib pun tidak masalah, yang penting saya bisa memperbaiki persepakbolaan Indonesia,” tegas Umuh. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.