PERSIJA BANYAK “MINUSNYA”, IEU TANGGAPAN DJANUR!

Satu hari sebelum pertandingan laga panas antara melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-10 di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 semakin semarak. Terlebih, laga yang akan digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) Sabtu (16/7/2016) besok dipastikan akan dipenuhi oleh puluhan ribu .

Tim Persija Jakarta yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu meraih hasil minor dianggap akan dengan mudah ditumbangkan oleh skuat . Namun, Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman tidak mau jemawa. Pelatih yang berhasil membawa juara Liga tahun 2014 itu mengaku tidak mau memandang hal tersebut.

Ieu rame lur: BOBOTOH TV: VIDEO TUNTUTAN WARGA GBLA TENTANG TIKET PERSIB!

Lebih lanjut, Djanur pun mengatakan bahwa Persib harus waspada karena tim manapun yang datang ke Bandung untuk melawan Persib pasti mempunyai motivasi lebih. Hal itulah yang lebih disoroti oleh Djanur.

“Walaupun menurut analisis penampilan Persija ada A,B,C, banyak minusnya, tapi saya tidak akan memperdulikan itu, karena menurut pengalaman siapapun yang datang ke Bandung dan melawan Persib suka tampil beda dan punya motivasi yang berlipat, itu yang harus diantisipasi,” ungkap Djanur, Kamis (15/7/2016) usai latihan di Stadion GBLA.

“Jadi ketika kita terpengaruh dengan informasi, itu mungkin akan berpengaruh juga pada persiapan kami disini, jadi untuk itu kita tidak memandang itu, tetap kita fokus tetap fight untuk bisa memenangkan pertandingan,” jelasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2374366″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.