PERSIJA DIKAWAL 5 BARACUDA, 1 APC, 60 POLISI & 3 UNIT MOBIL PATROLI KA GBLA !

Persija Jakarta mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian saat menuju Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) gune melakoni laga tandang melawan .

Mereka dikawal ketat oleh Brimob dan Dalmas Polda Jawa Barat dengan kekuatan personel 5 baracuda, 1 kendaraan APC, 30 motor ditumpangi 2 personel ditambah 3 mobil patroli dari Hotel Topaz Pasteur Bandung.

Ieu Rame Lur : Imbauan Polisi Tentang Parkir di GBLA ! Baca Heula Lur !

“Kami siapkan 5 Barracuda dari tim Gegana Polda Jabar, 1 kendaraan APC dari Dalmas Polda Jabar, 30 motor roda dua itu masing-masing 2 orang jadi jumlahnya 60 orang, ditambah dengan 3 unit mobil patroli akan mengawal mereka dalam perjalanan,” Terang Yanto.

Terlihat ada 120 anggota kepolisian yang berjaga di Hotel Topas. Tempat menginap pemain Persija ini sudah mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian sejak Jumat (15/7) malam kemarin.

“Kita kawal dengan ketat nanti lewat jalan tol dari hotel ini masuk ke Tol Pasteur sampai Tol Gedebage sampai masuk ke lapangan,” ujar Pamen Pengawal Tim Persija dari Polrestabes Bandung, Kompol S. Yanto (.id/HL) (Foto : Ilustrasi)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.