PERSIJA PARKIR BEUS, INI KOMENTAR DJANUR!

Djanur berkomentar soal strategi bermain parkir bus Persija.

Strategi bertahan diterapkan tim Persija Jakarta kala bertamu ke kandang dalam laga lanjutan pekan ke-10 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Laga yang berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol tersebut diwarnai hujan lebat yang mengguyur Stadion GBLA dan membuat permainan agak sedikit berat. Persib yang terus-terusan menyerang pun gagal memanfaatkan beberapa peluang emasnya. Sementara itu, Persija dibawah asuhan pelatih Paolo Camargo menerapkan strategi bertahan total dan hanya mengandalkan serangan-serangan balik melalui kedua sayapnya.

Ieu rame lur: IEU CEUK PELATIH PERSIJA SETELAH BERHASIL TAHAN IMBANG PERSIB!

Menanggapi hal tersebut, pelatih , Djajang Nurjaman mengaku pemainnya memang kesulitan untuk membongkar pertahanan tim lawan. Persija pun dinilai Djajang nihil peluang kecuali lewat eksekusi-eksekusi tendangan bebas mereka.

“Boleh dibilang mereka hanya bisa beberpa kali lah mengancam gawang kita itupun dari bola-bola mati, karena saya lihat dari open play hanya satu yang terkahir yang dia punya peluang cetak gol yang artinya mereka tidak banyak menguasai pertandingan, hanya menunggu, dan kedisiplinan mereka yang membuat kita kesulitan untuk mencetak gol,” ungkap Djanur pada sesi konferensi pers usai laga.

“Saya pikir kita aman-aman saja kecuali dari bola mati, kecuali tadi dibabak perpanjangan waktu ada open play dan mereka memiliki peluang itu, dan saya pikir tidak banyak yang mengancam dari open play kecuali dari tendangan bebas mereka yang membuat kemelut digawang kita,” lanjutnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.