PERSIPURA IMBANG LAWAN PERSIBA! BENER OGÉ KATA WA HAJI!

Pada pekan ke-12 ISC 2016 ini Persipura terpaksa memungut hanya 1 angka setelah dari stadion Mandala Jayapura setelah ditahan imbang Persiba Balipapan. Pada pertandingan yang berlangsung Senin siang tadi, 25/7/2016 ke dua tim bermain imbang 1-1 sama.

Pada pertandingan sebelumnya di pekan ke-11 ISC 2016, Persipura berhasil dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-2 langsung.

IEU RAMÉ LUR: PERSIPURA TIDAK LUAR BIASA ! CEUK UMUH !

Rupanya penurunan performa tersebut sudah diperkirakan oleh Persib Bandung. Beberapa waktu sebekumnya, Bobotoh.id pernah melansir berita mengenai pendapat Haji Umuh Muchtar mengenai penampilan performa di ISC ini.

“Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan jika performa Persipura Jayapura saat ini tidak sebagus musim-musim sebelumnya. Maung Bandung sendiri akan menghadapi Mutiara Hitam pada laga lanjuta Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7/2016).

“Persipura tidak luar biasa tidak seperti yang dulu sekarang,” ujar Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (18/7/2016) kemarin.” (Bobotoh.id/RCK/HL. Foto: IndonesiaSC.com)

 

[socialpoll id=”2376447″]


[socialpoll id=”2376297″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.