PERSIPURA JAYAPURA MEUNANG ‘UJIAN’ DI BANDARA !

Malang nian nasib Persipura Jayapura, saat akan bertolak dari Malang ke Palembang, jadwal penerbangan mereka mengalami delay. Tim berjuluk Mutiara Hitam inipun dengan terpaksa harus menunggu lebih lama di Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (30/6/2016).

“Kami sudah meninggalkan Malang sejak Kamis pagi, namun kemungkinan malam nanti baru akan tiba di Palembang,” ujar Jafri Sastra, pelatih Persipura dikutip dari bola.com.

Semestinya, lanjut Jafri, pasukannya tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang pada pukul 11.00 WIB. Pasalnya mereka telah bertolak dari Malang pada pukul 07.00.

“Katanya kami baru akan berangkat jam 17.00, itupun kalau tidak ada kendala lagi. Mungkin arus mudik Lebaran sudah mulai padat sehingga penerbangan benar-benar padat,” kata Jafri.

Ieu Rame Lur : Innalillahi ! Mata Kiri Brigadir Hanafi Kudu Diangkat !

“Itulah mengapa kami berangkat tiga hari sebelum pertandingan untuk berjaga-jaga agar pemain masih punya cukup waktu untuk beristirahat. Delay seperti ini memang cukup mengganggu, namun ini di luar kontrol kami dan memang setiap menjelang Lebaran hal seperti ini lumrah terjadi,” paparnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.