PERSIPURA MENGLAWAN PERSIB, IEU KOMÉNGTAR PERSIPURAMANIA BANDUNG!

Persipuramania Bandung, antusias untuk menyaksikan pertandingan Persipura jayapura yang akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan ISC 2016, Kamis siang besok, 21/7/2016. Hal tersebut diungkapkan Mando, seorang supporter Persipura yang berdomisili di Kota Bandung.

Ditemui Bobotoh.id di Bandung, Rabu siang tadi, 20/7/2016, Mando mengungkapkan harapannya. “Tetap semangat dan tetap sportif dalam mendukung Persipura,” tuturnya.

IEU RAMÉ LUR: LAGA PERSIPURA VS PERSIB TEU JADI DISIARKEUN SCTV ?!

Ketika disinggung mengenai Persipuramania di Bandung, Mando mengungkapkan bahwa supporter Persipura di Bandung tidak sebanyak di kota lain. Namun ia mengungkapkan bahwa ia tetap memantau perkembangan Persipura di ISC karena baginya Persipura menjadi tim kebanggaannya.

Mahasiswa Unpas angkatan 2015 yang pernah memperkuat tim Futsal Kota Jayapura ini berharap agar Persipuramania bisa menjaga hubungan baik dengan supporter lain. “Iya saya juga mengingatkan kepada teman-teman Persipuramania untuk tetap jaga hubungan baik antar supporter, agar tidak ada perpecahan,” pungkasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB).

 

[socialpoll id=”2375331″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.