PERTANDINGAN PERSIB BERIKUTNYA DI GBLA ATAU SJH? IEU CEUK OOM BRAM!

Para Bobotoh menyuarakan opininya melalui media sosial terkait ‘tingkat kepuasan’ saat menyaksikan Persib Bandung di Stadion GBLA Kota Bandung. Opini yang berkembang tersebut bermuara pada keinginan untuk menyaksikan laga Persib Bandung di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Opini itu semakin berkembang usai Persib Bandung menjamu tamunya di Stadio GBLA, Sabtu malam kemarin, 16/7/2016 yang geralhir dengan skor kacamata.

Adanya banyak keluhan dari Bobotoh ketika menyaksikan langsung laga Persib kontra Persija, tersebut. Keluhan-keluhan tersebut menjadi salah satu penyebab munculnya kabar bahwa Persib akan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan kandang ke depannya.

IEU RAMÉ LUR: IEU TILU PEMAIN PERSIPURA YANG BIKIN PELATIH PERSIB BAPER!

Menanggapi hal tersebut, pihak Bobotoh.id berusaha mengkonfirmasi pada Koordinator Umum Panpel Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman. “Nanti saja dulu, bagaimana perintah manajemen, saya hanya mengurus perijinan dan pertandingan,” ujar Budi Bram di Graha Persib, Senin 18/7/2016.

Menurutnya ia menunggu perintah dari jajaran manajemen Persib Bandung atas opini yang berkembang tersebut. “Klau mau di GBLA, ya di GBLA. Kalau mau di Jalak, ya di Jalak”, pungkasnya. (Bobotoh.id/Harry Hermawan/JOB).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2362409″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.