PERTEMUAN DARURAT UNTUK TIMNAS, ISC DILIBURKAN?

Piala AFF 2016 di depan mata dan Indonesia masih belum memiliki gambaran atau kerangka timnas yang akan bertanding pada pergelaran sepakbola Asia Tenggara tersebut. Karena waktu kompetisi semakin mendesak maka dijadwalkan PSSI, PT. GTS dan klub-klub ISC akan menggelar pertemuan darurat untuk menjaga kepentingan timnas tersebut.

“Nanti tanggal 22 ini ada pertemuan dengan klub. Pada prinsipnya kami sudah menerima anspirasi dari PSSI. Nanti kita kita sampaikan ke klub. Seperti apa nanti, kita tunggu nanti,” ujar Joko Driyono, Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta seperti dikutip dari topSkor.co.id.

Timnas merupakan muara pengelolaan sepak bola, tapi keberadaan ISC 2016 sebagai pengganti kompetisi reguler tidak bisa dipisahkan. Paling nyata, dijadikan ajang ini sebagai salah sarana seleksi awal pemain.

IEU RAMÉ LUR:  23 FOTO PERTANDINGAN MAUNG MENGLAWAN MACAN!

“Nanti tanggal 22 ini ada pertemuan dengan klub. Pada prinsipnya kami sudah menerima anspirasi dari PSSI. Nanti kita kita sampaikan ke klub. Seperti apa nanti, kita tunggu nanti,” ujar Jokdri lagi.

Saat disinggung peluang, antara meliburkan TSC 2016 atau mendorong kedunya berjalan beriringan, Jodri meminta publik untuk bersabar. “Peluang 50-50, kita tunggu nanti ya,” jawabnya. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada dua gambaran skenario. Meliburkan kompetisi, atau skenario kedua yakni TSC 2016 dan program persiapan Timnas berjalan beriringan.

Pertemuan ini, nantinya akan berdampak pada kepastian pengumuman nama pemain, skema program persiapan timnas, hingga skenario penyesuaian dengan kebutuhan uji coba yang diinginkan jajaran pelatih. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.