PESAN BAH DJANUR KEUR BOBOTOH! YEUH BACA GEURA!

Laga ‘panas’ antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sudah sering terjadi. Tetapi animo bobotoh tetap saja tinggi untuk bisa menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan ini. Padahal secara kualitas pertandingan, tidak jauh berbeda dengan pertandingan Persib lainnya.

Pada hari pertama tiket dibuka, Kamis pagi tadi, 14/7/2106, ribuan tiket ludes diserbu Bobotoh. Dalam tempo lebih kurang tiga jam, semua agen tiket sudah menyatakan tiket terjual habis. Padahal paniti penyelenggara pertandingan Persib Bandung mengaku menyebarkan 30.000 lembar tiket untuk laga ini.

IEU RAMÉ LUR: REAKSI BOBOTOH BASA APAL TIKET PERSIB HABIS !

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sangat menghargai animo Bobotoh untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan ISC 2016 ini. Namun ia berpesan agar para Bobotoh tidak memaksakan hadir ke Gelora Bandung Lautan Api bila tidak memiliki tiket.

“Saran saya bagi yang tidak kebagian tiket lebih baik nobar atau nonton di rumah saja. Itu pun saya pikir tidak mengurangi rasa cinta ke Persib. Saya juga berharap bobotoh yang nonton di stadion tetap tertib dan santun,” harap Djanur seperti diutarakan pada Bola.com, Kamis siang tadi, 14/7/2016.

Antusiasme bobotoh yang begitu besar, diakui Djanur tidak menjadi beban bagi pasukannya. Justru,ia berharap hal itu menjadi motivasi lebih lagi bagi para pemainya sepanjang pertandingan. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.