PESAN TI SUDAN AFRIKA UNTUK BOBOTOH JELANG PERSIB VS PERSIJA !

Pesan untuk jelang laga panas kontra Persija Jakarta datang dari Sudan, Afrika. Seorang personel pasukan perdamaian PBB, Formed Police Unit (FPU) Indonesia 8 yang juga seorang pendukung Persib, Iptu Dimas Kembaran S.IK menitipkan beberapa pesan untuk pemain ke-12 Persib tersebut.

“#persibday pamiarsaaaahh…!!! Buat yang gak kebagian tiket,masih banyak cara menikmati pertandingan derbi klasik hari ini,yang penting tetap menjadi bobotoh yang tertib dan kreatip…!!! Dan jangan lupa #nyarande hahaha….,” tulis Dimas dalam akun instagramnya yang Ia unggah satu jam lalu waktu Sudan.

Ieu Rame Lur :

Seperti kita ketahui sebelumnya, Dimas merupakan seorang bobotoh asal Cimahi yang bertugas di kesatuan Brimob Lampung. Saat ini Ia sedang menjalani misi perdamaian PBB bersama ratusan rekan-rekannya di El Fasher Sudan.

Biasanya Dimas beserta personel FPU Indonesia 8 asal Jawa Barat yang menamakan dirinya Viking FPU Indonesia 8 menyaksikan langsung laga Persib melalui streaming. Mereka tetap asik menyaksikan laga Persib meskipun hanya melihat dari layar laptop atau gadget mereka. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.