PEWARTA FOTO PERTANYAKAN MENGAPA LAMPU GBLA TIDAK HURUNG SADAYANA !

Salah seorang pewarta foto yang biasa meliput Persib Bandung, Ady Sosetya mempertanyakan mengapa tidak semua lampu Stadion Gelora Bandung Lautan Api menyala. Pertanyaan Ady tersebut diungkapkan melalui akun instagram pribadinya.

“Sudah 3x #Persib main di #GBLA 64 lampu di bagian ujung di 4 sisi ga pernah dinyalain (satu sisi @16 lampu). Kenapa ya?,” ujar fotografer yang bertugas untuk salah satu harian olahraga nasional itu.

Selain itu, pertanyaan lain pun dituliskan fotografer berkacamata itu. “Listrikna ga kuat atau blm ada kabelnya, lebar pisan euy. Buat fotografer klo semua lampu di bagian ujung dinyalain akan sangat berarti. @ridwankamil @meiwan_kartiwa @budibram #disordakotabandung #stadiongelorabandunglautanapi @pfibandung @persib_official,” lanjut Ady.

Ieu Rame Lur : 12 Foto Persib Berlatih Lagi di GBLA!

Hampir senada dengan Ady, fotografer bobotoh.id, Adam Syaepul Husein pun mengungkapkan hal yang sama. Ia sedikit menyayangkan pencahayaan GBLA yang dinilai tidak merata.

“Pencahayaannya memang lebih terang dari Jalak Harupat, tapi kenapa tidak rata dan gak nyala semua,” katanya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.