PIHAK KEPOLISIAN LAKUKAN PENGAMANAN EKSTRA DI LAGA PERSIB VS PERSIJA!

Kapolrestabes , Kombes Pol Winarto mengatakan jika pihaknya akan menyiapkan sektar seribu lebih personel saat mengamankan laga panas antara kontra Persija Jakarta dalam lanjutan 2016 yang akan digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) malam nanti.

“Semua 1200 personel dari kepolisian, tapi lihat kondisi dan GBLA masih dalam perbaikan ada cctv, tapi belum bisa diaktifkan untuk itu kita siasati dengan drone,” kata Winarto kepada awak media belum lama ini di Mapolrestabes Bandung.

Ieu rame lur: DJANUR NGOMONGKEUN KEKUATAN PERSIJA TANPA ISMED !

Selain itu, Winarto pun mengaku akan menerapkan keamanan super ketat dalam pertandingan tersebut dengan menyiapkan beberapa kendaraan takstis. “Kita siapkan sekitar empat kendaraan untuk Persib dan Persija juga. Kita akan lebih ekstra dari sebelumnya, tapi untuk pemberangkatan kita akan bahas apakah langsung dari Jakarta atau dari hotel,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, laga antara melawan Persija Jakarta merupakan laga panas yang juga didalamnya terdapat adu gengsi dari kedua belah pihak suporter. Duel yang mulai panas pada awal tahun 2000-an ini pun acap kali sulit mendapat izin dari pihak kepolisian setempat karena potensi gesekan yang bisa saja terjadi. (.id/FD)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.