POLISI TEGASKAN AKAN CEGAT DEU JÉK YANG NEKAD KE BANDUNG!

Kapolresta Kabupaten Bekasi, Kombes Awal Chairudin mengaku telah mempersiapkan sejumlah personel demi mengamankan pertandingan panas antara tuan rumah Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan ISC 2016 yang akan digelar di Stadion GBLA, Sabtusore besok, 16/7/2016.

Sejumlah personel kepolisian tersebut nantinya akan melakukan penghadangan terhadap suporter tim tamu yakni The Jakmania yang mungkin memaksakan diri untuk datang ke Bandung menyaksikan laga panas tersebut.

“Sesuai sanksi Komdis PSSI, enam bulan ke depan, Persija tidak boleh didukung supporter”, ujar Kombes Awal.

IEU RAMÉ LUR: KIPER PERSIJA IEU BERHARAP KEHADIRAN DEU JÉK!

“Artinya, besok pertandingan Persija di Bandung tidak boleh ada suporter Jakmania berangkat ke Bandung,” kata Awal seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com. “Dalam hal ini, Polresta Bekasi sebagai kepolisian dari Polda Metro Jaya yang posisinya paling dekat dengan wilayah hukum Polda Jawa Barat. Untuk itu, proses sterilisasi akan dimulai di Bekasi,” jelasnya lagi lebih rinci.

“Jangan sampai putusan Komdis PSSI tidak dihormati suporter Persija yang tidak tahu. Jadi, kami mengingatkan bahwa tidak boleh ada Jakmania yang melihat pertandingan Persija di Bandung,” tegasnya lagi.

Adapun tindakan yang akan dilakukan Polresta Bekasi bila ada supporter Persija yang ‘keukeuh’ untuk ke Bandung Kombes Awal menyatakan akan melakukan penahanan. “Akan kami tahan sementara kendaraannya. Intinya saat pertandingan Persib lawan Persija tidak boleh ada supporter Persija yang datang ke Bandung untuk menonton,” tegasnya lagi. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.