PORSI LATIHAN TERUS NAIK, DJANUR NGAGEBÉR FISIK PEMAIN!

Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh tim guna menghadapi laga panas melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan ke-10 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Lautan Api.

Pada sesi latihan hingga hari ini Selasa (12/7/2016), pelatih , Djajang Nurjaman terus menggenjot fisik para anak asuhnya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun mengaku sudah menaikkan porsi latihan sejak beberapa hari terakhir. Hal tersebut dijelaskan oleh Djanur pada sesi latihan pagi di Lapangan Progresif, Jl. Soekarno Hatta, Bandung, Selasa (12/7/2016).

Ieu rame lur: PERWAKILAN BOBOTOH ÉRÉK BERIKRAR DI MAPOLRESTABES !

Namun, menghadapi porsi latihan yang tinggi, Djanur mengaku anak asuhnya dapat mengimbangi dan menjelaskan kondisi fisik para pemainnya dalam kondisi yang cukup bagus.

“Sesuai waktu yang tersedia hanya 5 hari latihan jadi saya dari awal 5 hari kemarin sehingga saya sudah menaikkan tempo latihan, jadi tidak ada adaptasi lagi langsung masuk ke dalam program kita ingin menaikkan fisik dalam dua hari ini termasuk program pagi ini,” ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Dan pagi ini naik (porsi latihan) intensitas latihannya pun cukup tinggi dan Alhamdulillah pemain kondisinya cukup bagus dan bisa mengikuti program latihan yang saya buat,” sambungnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2373698″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.