PSM KE BANDUNG UNTUK MEMACOK MAUNG!

Walau tanpa kehadiran pemain asingnyam tetapi PSM Makassar yakin dapat mengandalkan para pemain mudanya, demikian dituturkan oleh Budiardjo Thalib asisten pelatih PSM Makassar. Pada sesi jumpa pers jelang laga yang diadakan di stadion Graha Persib Jumat siang tadi, 1/7/2016 Budiarjo Thalib juga yakin dapat meraih tiga angka penuh.

“Target di tiga kekalahan, insya Allah kami datang ke Bandung bisa memperbaiki yang sudah-sudah. Mudah-mudahanan dengan pemain lokal PSM Makassar bisa bermain bagus,” tutur asisten pelatih tim yang berjuluk “Ayam Jantan dari Timur” itu.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PEKAN KE-9 ISC 2016

Budiarjo Thalib berharap anak-anak asuhnya bisa meredam strategi Djanur. “Di Persib ada coach Djanur, apalagi dia orangnya jago strategi, putra Jabar dan insya allah kami bisa meredamnya,” tepisnya optimis.

Dalam gelaran ISC 2016, PSM Makassar alami tiga kekalahan beruntun dari Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Pusmania Borneo FC. Menurut Budiardjo Thalib ia yakin anak-anak PSM yang kini dilatih Robert Rene Albert bisa meredam permainan Persib Bandung dan mencuri tiga angka. (Bobotoh.id/AH).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.