PSM MAIN BAGUS TANPA PEMAIN ASING, IEU CEUK RENE ALBERT!

PSM Makassar bermain tanpa satupun pemain asing kala dikalahkan oleh dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Seperti yang diketahui, tim PSM Makassar sebelumnya telah mencoret 3 pemain asingnya. Tingkat kontribusi yang rendah membuat tiga pemain asing ini dipecat oleh manajemen PSM Makassar. Mereka adalah Lamine Diarrassouba, Alex Da Silva, dan Paulo Martins.

“Mungkin kamu tidak tahu regulasi, setiap tim hanya bisa mengganti di transfer window. Tapi seluruh pemain asing di PSM Makassar jauh dari harapan, tidak cukup bagus. Hanya tim kami di turnamen ini yang saya menggunakan pemain lokal untuk mendapat pengalaman dan mencari siapa pemain yang bisa berada di tim saat liga mulai,” ujar Rene pada sesi konferensi pers usai laga, Sabtu (2/7/2016).

Ieu rame lur: UCAPAN DJANUR KETIKA KEMBALI MEMBAWA PERSIB MENANG!

Lebih lanjut, Robert Rene Albert selaku pelatih kepala PSM Makassar pun mengatakan dirinya hanya ingin membangun tim pada turnamen ISC 2016 ini dan akan lebih fokus pada kompetisi resmi mendarang. Namun, pelatih asal Belanda itu pun tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

“Jika kamu memiliki pilihan menang di turnamen dan kompetisi resmi apa yang akan kamu pilih? Pasti kamu memilih kompetisi resmi dan memilih membangun tim dari sekarang. Dan itu kenapa banyak pemain muda dan tidak ada pemain asing di tim saya,” terangnya.

“Sejauh ini mereka main bagus, mengejar kekalahan menjadi 2-2 meski kita tidak cukup bagus tanpa pemain asing untuk menghalau corner kick dan tendangan bebas. Tapi itu normal dan saya memahami itu,” pungkasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.