PSSI KUDU MULANGKEUN IEU KA PERSEBAYA!

Ditolaknya gugatan PT. Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) oleh Pengadilan Negeri Surabaya bukan saja disambut suka cita oleh Bonek. Manajemen Persebaya Surabaya pun menyambut positif keputusan majelis hakim.

Dengan demikian suka tidak suka, mau tidak mau PSSI harus kembali mengakui Persebaya Surabaya. Induk organisasi sepak bola nasional itu sudah seharusnya mengembalikan hak tim asal Kota Pahlawan tersebut untuk berkompetisi.

IEU RAMÉ LUR: KONDISI PERSIB & PSM DIKOMÉNGTARAN KU DJANUR!

“Dengan putusan pengadilan ini, maka tak ada alasan lagi bagi federasi (PSSI, red) mengucilkan Persebaya,” ujar Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada JawaPos.com.

Ram Surahman menegaskan sudah menjadi kewajiban bagi PSSI untuk mengembalikan keanggotaan Persebaya Surabaya. Apalagi, Persebaya merupakan bagian dari sejarah panjang PSSI. Tim berjuluk Green Force itu merupakan salah satu pendiri PSSI.

Setelah putusan PN Surabaya, pihak Persebaya Surabata bakal segera melakukan konsolidasi internal. Merapatkan barisan untuk menyusun langkah-langkah ke depan. Termasuk menyiapkan diri untuk berkompetisi kembali.

”Kami juga akan segera mengirim surat ke Presiden, Menpora, PSSI, Polri, dan BOPI terkait eksistensi Persebaya,” papar Ram. (Bobotoh.id/RCK).

Catatan Redaksi: Akibat proses migrasi dan maintenance server bobotoh.id pada hari Kamis, 30 Juni 2016, ada beberapa berita yang sudah kami muat hilang. Terutama yang kami muat sejak hari Kamis setelah pukul 11.00 WIB sampai 00.00 WIB. oleh karena itu kami muat ulang berita-berita yang hilang tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

[socialpoll id=”2371336″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.