PUGLIARA ‘DIMATIKAN’ CAMARGO, DJANUR PUNYA SOLUSINYA!

Setelah libur lebaran, hampir semua tim hanya memiliki waktu singkat untuk kembali menyiapkan timnya dalam menghadapi pekan ke-10 ISC 2016. Namun walau hanya memiliki waktu persiapan hanya lima hari, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaui sudah memiliki memegang kerangka tim untuk menghadapi Persija Jakarta, Sabtu mendatang, 16/7/2016.

Pelatih yang akrab disebut Djanur ini ia sudah memikirkan kerangka tim untuk menghadapi tim asuhan Paulo Camargo sejak tim diliburkan untuk menyambut libur Lebaran.”Jujur materi pemain kami sekarang sangat banyak dan kemampuannya pun tidak jauh berbeda,” tuturnya seperti dikutip dari Bola.com, 14/7/2016.

IEU RAMÉ LUR: PESAN BAH DJANUR KEUR BOBOTOH! YEUH BACA GEURA!

Ketika disinggung mengenai Paulo Camargo, pelatih Persija Jakarta, yang sudah mewaspadai Robertino Pugliara, Djanur mengaku sudah mempersiapkan skenario jika gelandang asal Argentina itu dimatikan oleh Persija.

“Kalau Pugliara bisa dimatikan berarti yang lainnya bisa jadi solusi dan saya sudah mengantisipasi hal itu. Latihan kemarin pun sudah masuk antisipasi menghadapi Persija nanti,” jelasnya. (Bobotoh.id/RCK).


[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.