PUNGLI DI GBLA TERLALU BESAR, PEDAGANG INGIN BALIK DEUI KA MANTAN, EH KA SJH!

Besarnya kutipan atau pungutan juga mencari keluhan para pedagang yang mencari rezeki di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal tersebut diungkapkan seorang pedagang yang biasa berjualan di stadion saat Persib Bandung bertanding.

Hendi (35), yang ditemui Bobotoh.id Senin siang tadi, 18/7/2016 mengatakan bahwa ia harus membayar Rp. 30.000 agar bisa berjualan di Stadion GBLA. Padahal di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung ia hanya dimintai Rp. 5000 sampai Rp. 10.000.

IEU RAMÉ LUR:  MAUNG BISA KEMBALI BERKANDANG DI GBLA DESEMBER MENDATANG!

“Meskipun jarak rumah saya lebih dekat ke Stadion GBLA, berharap mah bisa balik ke Stadion Si Jalak Harupat, karena pungutan liar di Stadion GBLA sangat besar,” keluhnya.

Namun ia masih menyimpan harap untuk bisa berjualan di sekitaran Stadion GBLA. Oleh karena itu ia berharap pihak-pihak terkait utuk menertibkan oknum-oknum yang yang mengutip uang ke para pedagang dengan nilai yang tidak wajar.

“Semoga aparat dapat menindak tegas oknum oknum yang berkeliaran, supaya pedagang lain nyaman untuk berjualan di sini,” harapnya yang sudah lebih dari lima taun berjualan di ata gerobak di setiap pertandingan Persib. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2362409″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.