RAYAKAN ULTAH VPC KE-23, INI YANG DILAKUKEUN VIKING GIRL!

Viking Girl akan mengadakan santunan.

Banyak cara yang dilakukan setiap distrik Viking Club dalam memperingati hari jadinya ke 23 yang jatuh pada 17 Juli ini.

Seperti yang akan dilakukan oleh Viking Girls, menurut ketuanya yang akrab disapa Bunda Ana, pihaknya akan melakukan ziarah kubur ke makam Panglima Viking, Ayi Beutik dan setelahnya akan melanjutkan memberikan donasi ke salah satu yayasan kanker yang ada di .

Ieu rame lur: CARAPÉ, LALUNGSÉ, INI 9 FOTO BOBOTOH KEUR SARARÉ DI MASJID DEKAT GBLA!

“Kita dari Viking Girls dalam merayakan ultah Viking ke 23 akan menyambangi Yayasan Kanker Kasih Ibu (YKKI) yang lokasinya dekat dengan rumah makan milik pemain Persib, Tony Sucipto, tapi sebelumnya kita akan Nadran dulu ke makam almarhum mang Ayi,” kata Bunda belum lama ini.

“Ya mungkin ada sedikit lah donasi dari kita untuk YKKI, Karena yang bisa masuk ke Yayasan tidak bisa banyak orang jadi kita mungkin hanya perwakilan saja,”jelasnya.

Sebelumnya, ketua Viking Persib Club, Herru Joko mengatakan bahwa Viking Persib Club akan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya adalah ziarah ke makam almarhum Ayi Beutik yang dikenal sebagai Panglima dari Viking Persib Club.

Namun, setelah itu, Viking masih akan melakukan acara selanjutnya yaitu melakukan konvoi keliling kota Bandung dengan beramai-ramai. “Sederhana aja, paling kita akan ziarah ke makan almarhum Ayi Beutik, lalu setelah itu kita akan konvoi keliling kota Bandung,” ujar Herru Joko di Sekretariat Viking Persib Club, Jl. Gurame, kota Bandung. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.