REAKSI NENG EZA LAMUN DIAJAK MAKAN MALAM JEUNG HARIONO! KUMAHA NYA?

Mengenal dari lingkungan rumahnya, Eza Okiantari menceritakan bagaimana awal mulanya ia berkenalan dengan . Eza mengaku sering ajak nonton oleh orang tua baik di stadion ataupun nobar. Selain itu, dara kelahiran 1995 ini mempunyai saudara laki-laki yang tergabung di Viking Persib Club.

“Sekarang juga sering nonton, nontonnya suka di tribun utara. Iya punya lah, waktu itu zamannya kerja pengen banget nonton ke stadion sedangkan pulang kerja jam 2. Modal nekat aja walaupun posisi gak punya uang sedikit pun buat beli tiket. Kontek anak Ciamis suruh tunggu sampai Eza bubaran kerja, mereka nunggu dari jam 11 sampai jam 2. Naik motor dempet 3, belum pegang tiket sama sekali, bawa motor ngebut sampai stadion sekitar beberapa menit sebelum kick off, nyari tiket sana-sini gak ada cuma ada di calo aja, pas gak lama ada suami istri pake baju jagat ngajakin nonton di Barat udah gitu tiketnya di kasih gratis, emang udah dasar rezeki anak soleh kayaknya,” ceritanya seraya bercanda kepada .id.

Setelah Persib kini kembali ditangani oleh pelatih Djajang Nurjaman, Eza mengaku punya harapan besar bagi Persib untuk terus bisa berprestasi. “Mudah-mudahan ini solusi yang terbaik buat memecah kebuntuan Persib, malu atuh masa tim sekelas Persib dikalahkan oleh tim sekelas BSU sampai 4-1, itu yang paling memalukan kalo kata Eza,” katanya.

“Alhamdulillah manajemen mau mendengar aspirasi Bobotoh. Bobotoh kan mengkritik juga bukan sok tau, tapi lebih karena rasa cinta mereka terhadap tim kebanggaan kita semua. Pastinya ingin yang terbaik lah. Mudah-mudahan kang Djanur bisa buktikan kembali kemampuannya sama kita semua,” harap Eza.

Ieu rame lur: PERSIB BAKAL MENANGKAN DUEL KLASIK ! CEUK 690+ BOBOTOH !

Eza pun mengatakan dirinya mempunyai banyak atribut-atribut yang berbau Persib seperti baju, jaket, topi, sweater, syal, dan bahkan hingga alat tulis. “Banyak, hampir semua punya dari jaket, sweater, baju, topi, syal sampai pulpen-pulpen buat kerja aja Persib gambarnya. Ngga susah sih, sekarang kan banyak yang jualan online. Rumah juga deket fanshop jadi kalo mau tinggal pilih aja kesana asal punya duit mah,” candanya.

Saat ditanya mengenai pemain favoritnya, perempuan 20 tahun ini mengaku sangat mengidolakan sosok Hariono. Sosok Hariono dinilainya mempunyai kharisma yang lebih saat sedang bermain di lapangan.

“Pemain favorit banyak sih, tapi yang paling disukain ya Mas Hariono, dia cuek tapi mainnya disiplin susah di tembus walau kadang suka sering ngehasilin kartu kuning ya gapapa, tugasnya kan emang buat menghentikan pergerakan lawan. Pokoknya suka banget sama Hariono, jangan sampe pindah ke klub lain, moal ridho!” ungkapnya.

Lebih lanjut, ketika dirinya ditanya hal apa yang dilakukan ketika seorang Hariono mengajak dirinya untuk makan malam bersama, Eza mengaku hal tersebut merupakan kebahagiaan yang tidak terkira.

“Aduuuhh, bahagia dunia akhirat itu mah! Pertama-tama mau ucaapin terimakasih dulu lah sama mas Hariono nya, kedua baru minta foto plus kenang-kenangan ngasih kado juga bisa, biar ada kenangannya,” ungkap Eza.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya untuk Persib kedepannya. “Harapan pasti pengen Persib kembali juara dan mempertahankan gelar lah, siapapun juga pasti pengen kayak gitu, juaranya Persib itu merubah segalanya, ada kebahagian tersendiri, ada kepuasan tersendiri juga yang sulit diungkapkan dengan kata-kata,” katanya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.