REKOR ANYAR ISC TERCIPTA DI BULAN RAMADHAN !

Rekor gol terbanyak Indonesia Soccer Championship () tercipta pada pekan ke-9. Sebanyak 37 gol dari 9 laga yang dipertandingankan tercipta pada bulan suci .

Skor terbesar terjadi pada laga Barito Putera melawan Perseru Serui. Tim asal Kalimantan itu menang telak 5-1 atas Perserui.

Untuk gol yang paling banyak tercipta dalam satu pertandingan terjadi di laga Persiba Balikpapan kontra Persegres Gresik United. Sebanyak 8 gol tercipta dan tim berjuluk Beruang Madu menang 5-3 atas Laskar Joko Samudro.

Ieu Rame Lur : Soal Strategi, Djanur Can Puas !

Selain itu ada lima tim yang berhasil menciptakan tiga dol dalam satu pertandingan, mereka adalah yang menang 3-2 atas PSM Makassar, Madura United menang 3-2 atas Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC menghanguskan Persija Jakarta dengan skor 3-0, Bhayangkara Surabaya United unggul 3-1 atas Bali United dan PS. TNI menang 3-1 atas Persela Lamongan.

Dua pertandingan lainnya antara Arema Cronus kontra Semen Padang dan Sriwijaya FC kontra Persipura Jayapura berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah 1-0. (.id/HL)

Gol per pekan di ISC 2016 :

Pekan 1 : 18 gol
Pekan 2 : 8 gol
Pekan 3 : 26 gol
Pekan 4 : 14 gol
Pekan 5 : 18 gol
Pekan 6 : 34 gol
Pekan 7 : 20 gol
Pekan 8 : 19 gol
Pekan 9 : 37 gol

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.