RÉNGSÉ IMBANGI GRESIK, KABAR DUKA MENIMPA MITRA KUKAR !

Kabar duka datang dari Mitra Kukar. Pasca menahan imbang 0-0 tuan rumah Persegres Gresik United pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Tridarma Gresik, Rabu (27/7/2016), salah seorang tokoh penting sepak bola Kukar yang juga mantan bupati Kutai Katrtanegara Syaukani Hasan Rais meninggal duni.

Kabar tersebut sontak mengagetkan seluruh punggawa Naga Mekes tak terkeculai pelatih Subangkit. “Seluruh anggota tim sangat kaget mendapat kabar wafatnya Pak Syaukani. Sebagai pribadi dan atas nama pemain, saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan almarhum diterima di sisinya serta diampuni dosa-dosanya. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Subangkit seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Spaso Kembali Mendudut Perhatian Djanur !

Syaukani meninggal setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit A Wahab Syahranie, pada Sabtu (23/7/2016) malam karena terserang stroke untuk kedua kalinya. Pria yang membeli lisensi kepemilikan Mitra Kukar itu menghembuskan nafas terakhirnya Rabu (27/7/2016) sore.

“Almarhum sangat baik sekali dan amat gila bola, sayang setelah saya di Mitra Kukar belum bertemu dengan almarhum,” ujar Subangkit. (bobotohid/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.