SAAT SADAR DARI PINGSAN DEMBA BA KUCIWA KALIWAT WAKTU SHOLAT!

Demba Ba, eks pemain Chelsea dan Newscastle United yang kini bermain untuk Shanghai Shenhua, menderita cedera parah yang mengancam karirnya. Kakinya patah saat usai diterjang pemain Shanghai SIPG dalam lanjutan pertandingan di Liga Super Cina, hari Minggu kemarin, 17/7/2016.

Demba Ba yang sedang menggiring bola diterjang oleh pemain Shanghai SIPG, Sun Xiang. Demba Ba kemudian terjatuh akibat terjangan itu. Saat terjatuh, kaki Ba bertumpu pada posisi yang tidak tepat sehingga mengalami patah kaki.

IEU RAMÉ LUR: TANDANG KA JAYAPURA, LALY SENANG & TERHARU!

Demba Ba kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dibius total (anestesi). Ia baru sadar 4 jam kemudian dengan rasa sakit yang luar biasa. Begitu terbangun Demba Ba langsung menanyakan status timnya. “”Apakah kita memenangkan pertandingan?” tanyanya.

Seperti diberitakan dalam Goal.com, Senin 18/7/2016, setelah mendapatkan jawaban cepat bahwa Shenhua menang 2-1 atas Shanghai SIPG, Demba Ba merasa lega. Namun, ia kemudian juga merasa sangat kecewa setelah baru menadari waktu sudah menunjukkan pukul dua pagi, yang berarti ia melewatkan waktu shalat wajib bagi muslim.

Demba Ba yang kini berusia 31 tahun adalah warga negara Senegeal kelahirn Prancis. Agama Islam adalah agama mayoritas yang dianut warga negara Senegal. (Bobotoh.id/RCK. Foto: 1010 Great Goals).

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2362409″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.