SAMULANGNA DARI ITALIA DJANUR JADI KÉPO!

Ketika ditanya mengenai peta persaingan di Indonesia Socer Championship, Djanur menjelaskan bahwa dirinya sangat mengikuti perkembangannya. “Saat ISC 2016 dimulai saya kan sudah di di sini ya,” ujar Djadjang Nurdjaman. “Jadi saya sangat mengikuti perkembangan apa yang terjadi di ISC 2016 ini,” jelasnya lagi. Djanur memang sempat berada di Italia. Ia kembali ke tanah air  beberapa minggu sebelum ISC 2016 resmi dimulai akhir April 2016.

Tidak hanya memantau perkembangan Persib, tetapi pelatih yang sudah memberikan 4 piala bagi Persib ini rupanya mengikuti perkembangan tim-tim lain. “Tim-tim lain pun saya ikuti dan saya pantau, ‘ jelasnya lagi pada saat sesi jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Jumat siang tadi (1/7/2016).

IEU RAMÉ LUR: KONDISI PERSIB & PSM DIKOMÉNGTARAN KU DJANUR! KIEU CENAH!

Dengan demikian menurutnya lagi, secara umum ia mengetahui kekuatan tim-tim yang berlaga di ISC ini. Djanur juga mengetahui tim apa saja yang mulai stabil dan tim mana saja yang masih labil.

Bila melihat peta persaingan dengan PSM Makassar, Djanur menyiratkan bahwa ia sudah mengetahui peta kekuata PSM Makassar yang juga dilatih oleh pelatih pengganti, Robert Rene Alberts. (Bobotoh.id/AH/RF).

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371058″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.