SECARA TEGAS POLDA JABAR NGALARANG DEUJEK DATANG KE BANDUNG!

Polda Jabar menegaskan jika pihaknya tidak mengizinkan bagi suporter Persija Jakarta, The Jakmania untuk hadir langsung menyaksikan duel panas antara tim kebanggaannya kontra tim tuan rumah yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) nanti.

Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus yang menyebutkan jika larangan tersebut merupakan buntut dari sanksi yang dijatuhkan PSSI, terkait insiden kerusuhan yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), saat laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.

“Jadi tidak boleh ada suporter Persija yang datang. Kalau tidak apa-apa. Tapi besok kita bahas lagi. Yang penting semuanya harus sesuai aturan,” ucap Yusri seperti dikutip dari galamedianews.com.

Ieu rame lur: INI TARGET PERSIAPAN PERSIB KEUR NYANGHAREUPAN PERSIJA!

Sebelumnya, Yusri pun mengatakan bahwa laga panas antara Persib dengan Persija akan tetap digelar. Untuk masalah perizinan yang sebelumnya digadang-gadang sulit untuk dikeluarkan pun dipastikannya tidak akan ada masalah. Namun, dirinya beserta jajarannya akan menggelar rapat koordinasi tentang pengamanan pertandingan tersebut.

“Tidak lah, pasti jadi digelar. Untuk perizinan juga tidak jadi masalah, jadi besok rapat kordinasi terakhir di Mapolrestabes (Bandung). Akan dibahas bagaimana rencana pengamanan. Jadi kemungkinan besar laga itu memang digelar, dengan sejumlah syarat,” kata Yusri. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2372121″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.