SEJARAH BARU TERCIPTA, PERSIB PELENOYKEUN PERSIPURA !

Persib mencatat sejarah baru. Stadion Mandala Jayapura tak lagi angker bagi mereka. Tim besutan Djajang Nurdjaman ini akhirnya  mampu menjinakan Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016. unggul 0-2 melalui gol Vladimir Vujovic dan Samsul Arif.

Menghadapi 10 orang pemain Persipura setelah Ricardo Sallampessy diberi kartu merah oleh wasit pada babak pertama, Bandung sedikit bermain bertahan dan berusaha mempertahankan keunggulan mereka di babak pertama. Sebaliknya, Mutiara Hitam tampil trenginas dan berusaha mengejar ketertinggalan mereka.

Tim besutan Jafri Sastra itu seolah tidak bermain dengan 10 pemain. Hampir sepanjang permainan mereka terus-menerus menyerang dan merepotkan lini pertahanan Maung Bandung. Namun untungnya, lini tengah dan belakang Persib bermain tenang. Mereka mampu menghentikan serangan deras Boaz Sallossa cs.

Ieu Rame Lur : Babak 1 : Vlado Mawa Persib Unggul Atas Persipura !

Persib sendiri hanya sesekali melancarkan serangan. Baruntungnya, Persib bisa memanfaatkan celah yang ditinggalkan Persipura. Umpan pemain pengganti Atep bisa dimanffatkan oleh Samsul Arif. Lolos dari jebakan off side Samsul berhasil mengecoh kiper Persipura dan kembali menggetarkan gawang Mutiara Hitam.

Dengan hasil ini Persib berhasil menambah poin mereka menjadi 17 hasil dari 11 kali main 4 kali menang, 5 kali seri dan 2 kali kalah. (.id/HL)

[socialpoll id=”2375875″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.