SELAIN KOREO, AYA KREATIVITAS LAIN DARI BOBOTOH SAAT LAGA PERSIB VS PERSIJA !

Selain persembahan apik koreografi dari anak-anak Viking Boys, salah satu bagian dari Viking Club lainnya yaitu Viking Frontline juga akan menyuguhkan kreativitasnya pada laga kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016).

Melalui akun twitternya barudak Viking Frontline ‘berkicau’ tentang rencana mereka yang akan mengibarkan 150 bendera pada laga tersebut.

“Punten untuk area Gate K. kita akan mengibarkan bendera ini dengan jumlah kurang lebih 150 bendera,” kicau sang admin.

“Untuk area Gate K punten jika pertandingan lusa, rada kahalangan. Kita akan kibarkan bendera dgn jumlah kurang lebih 150 bendera,” dalam tulisan lanjutan.

Ieu Rame Lur : Harapan Komandan Yana Jelang Ultah Viking Yang Ke-23 !

Selain mengibarkan 150 bendera, mereka juga akan menyanyikan chants jaman Persib berlaga di Stadion Siliwangi Bandung.

“Karena tema ulang tahun Viking ini adalah Resurrection yang artinya bangkit kembali, maka kita akan menyanyikan chants jaman siliwangi,” katanya.

Rencana ini sendiri tidak dikhususkan untuk anggota Viking Fronline saja. Mereka juga mengajak lainnya untuk bergabung pada pelaksanaannya nanti.

“Untuk yg bukan member Frontline jika mau ikut ngaramekeun juga hayu, tapi supaya lebih jos pake kaos persib warna bodas nyak! :))),” ajaknya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2374588″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.