SELEKSI TIMNAS, KIM TETAP HANDAP ASOR!

Kim Jeffrey Kurniawan adalah satu dari enam pemain Persib yang mendapat kehormatan untuk mengikuti seleksi timnas. Bersama I Made Wirawan, Zulham Zamrun, Yanto Basna, Rachamad Hidayat, dan Samsul Arif, Kim dipilih oleh Alfred Riedl.

Saat dihubungi Bobotoh.id, Sabtu malam kemarin, 30/7/2016, Kim merasa senang dipanggil untuk mengikuti seleksi tersebut. “Senang dong. Mudah-mudahan bisa lolos seleksi biar senangnya senang banget,” ujar Kim saat berbincang melalui layanan pesan singkat.

IEU RAMÉ LUR: TERPILIH SEBAGAI PEMAIN TERBAIK, TAUFIQ TEU ADIGUNG !

Kim menyatakan pemain-pemain lain yang juga dipanggil timnas adalah pemain bagus. Apalagi terlihat dari komposisi yang dipanggil Riedl, banyak pemain berposisi gelandang yang mengikuti seleksi. Namun Kim tetap merendah, “Saya hanya bisa memberi yang terbaik saja. Keputusan tetap di tangan pelatih,” terangnya lagi.

Kim meyakini pilihan Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal adalah yang terbaik. Apalagi Kim sudah mengenal Pikal sejak di timnas. Menurutnya, Pikal dan Benny Dolo adalah  pelatih-pelatih yang terbaik. Begitu juga dengan Alfred Riedl. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.