SEMEN PADANG ‘MEMBUAT’ LAGA PERSIB VS PERSELA TIISEUN !

Laga di pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship () antara vs Persela Lamongan tidak semeriah saat menjamu Persija Jakarta beberapa minggu sebelumnya. Laga yang digelar malam hari yaitu pada pukul 21.00 ditambah lawan yang dihadapi Persib tidak terlalu menggigit ditenggarai menjadi penyebab sepinya yang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (30/7/2016) malam.

Namun pelatih Persib Djajang Nurdjaman mempunyai pandangan tentang sepinya penonton yang datang ke stadion bertaraf internasional tersebut. Kekalahan Persib saat menghadapi Semen Padang, Senin (25/7/2016) disebut-sebut menjadi salah satu sebab mengapa laga tersebut sepi.

“Ya mungkin ini imbas dari kekalaham kita di Semen Padang kemarin yaitulah sepak bola dan itulah Bobotoh mungkin kalau hasilnya lain saat dipadang mungkin tidak akan seperti ini,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur usai laga melawan Persela.

Ieu Rame Lur : Laga Persib vs Persela Tiiseun, Harga Tiket Di Calo Tetap Tinggi !

Sebelumnya diberitakan, sepinya laga Persib tersebut sudah terlihat sejak H-1 pertandingan. Salah satu agen tiket yang berada di kawasan Stadion Persib mengakui jika penjualan tiket mengalami penurunan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.