SETELAH ‘ANCAM’ KLB PSSI, AYEUNA MENPORA KECAM PT.GTS!

Setelah mengancam PSSI untuk melaksanakan rekomendasi FIFA, Menpora Imam Nahrawi kali ini mengecam keras PT. Gelora Trisula Semesta (GTS. Kecaman ini terkait keputusan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menjadi operatir ISC yang membatasi pemanggilan pemain untuk tim nasional Indonesia.

Selesai pertemuan antara PT. GTS dengan klub-klub peserta ISC di Jakarta, Jumat, 22/7/2016, ditetapkan bahwa hanya dua pemain dari setiap klub yang boleh membela Indonesia untuk Piala AFF 2016. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, boleh saja memanggil lebih dari dua pemain dari satu klub. Asalkan, pihak klub memberikan restu.

IEU RAMÉ LUR: MU KALAH 1-4, MOURINHO LARANG PEMAIN MAIN POKEMON!

“Saya sangat terkejut mendengar adanya pembatasan bagi pelatih Alfred Riedl dalam merekrut pemain dari klub. Sikap PT GTS merupakan sikap arogan dan mengutamakan kepentingan pribadi atau golongan di atas kepentingan nasional,” tutur Menpora Sabtu 28/7/2016, seperti yang diberitakan oleh Kompas.com.

Keputusan itu menurut Menpora, memperkecil kesempatan para pemain untuk mencicipi seragam timnas. Padahal, pemain sudah pasti merasakan kebanggaan ketika membela negara di ajang internasional.

Menpora berniat meminta PSSI untuk turun tangan mengubah aturan. Ia akan meminta PT. GTS memberi kebebasan kepada pelatih untuk memilih pemain terbaik. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.