SFC VS PERSIPURA : TAHIR : SIMKURING DIPUKUL SAMA HILTON !

Kepemimpinan wasit di ajang Indonesia Soccer Championship () A kembali menjadi sorotan. Pemain Persipura Jayapura, M. Tahir mengaku mendapat perlakukan kurang menyenangkan saat bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring, Mingu (3/7/2016) kemarin.

Tahir mengatakan jika perjuangan keras rekan-rekannya dihancurkan oleh wasit yang mengecewakan. “Jujur saja kita sudah berusaha dengan keras, namun wasit sangat mengecewakan kami. Saya dipukul sama Hilton [Moreira], tapi wasit sama sekali tidak bertindak,” cetus Tahir dikutip dari Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : FIFA Football Museum : Sanajan Jauh Layak Dikunjungi !

Bahkan menurut Tahir ada beberapa keputusan yang dianggap lebih menguntungkan Sriwijaya. “Beberapa keputusan dia juga sangat memihak sriwijaya. Semoga ada koreksi bagi wasit seperti ini. Ke depan kita akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa meraih poin.” katanya.

Laga yang mempertemukan Laskar Wong Kito melawan Mutiara Hitam itu berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Hilton Moreira menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah mencetak gol melalui tendangan bebas. (.id/HL)

[socialpoll id=”2346237″]


[socialpoll id=”2372115″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.