SI KUJANG LEMBANG HAYANG 3 ANGKA DARI KOTA PADANG!

Menghadapi Semen Padang FC di pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin besok, 25/7/2016, Tantan bertekad untuk memantu Persib meraih kemenangan seperti di laga sebelumnya. Tantan ingin Persib tak hanya meraih satu poin tapi juga tiga.

“Harapannya bisa meraih kemenangan kembali,” tegas pemain berjuluk Kujang Lembang ini kepada Bobotoh.ID (Minggu pagi tadi, 24/7/2016/ melalui kominikasi via ponsel.

IEU RAMÉ LUR: KONTRA PERSIB, GELANDANG KABAU SIRAH MIKAHAYANG PERMAINAN MENGHIBUR!

Pemain berusia 33 tahun ini menyatakan kondisi dirinya dan pemain lain baik dan siap untuk laga esok hari. “Kondisi saya dan pemain lain baik dan sehat” jelasnya.

Tantan pun menjelaskan dirinya mendapatkan motivasi lebih saat tahu ada Bobotoh datang langsung menuju Padang untuk mendukung tim Maung Bandung. Tantan meminta doa kepada seluruh Bobotoh agar tim yang di arsiteki oleh Djadjang Nurdjaman ini bisa membawa pulang 3 poin ke Kota Kembang.

“Ya Alhamdulillah jadi motivasi lebih buat saya sendiri mendengar ada bobotoh yang datang. Hati-hati dalam perjalanannya, selamat sampai tujuan juga mohon doanya agar tim selalu diberikan kelancaran” pungkasnya. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.