SAHA NU BAKAL DIREKOMENDASIKAN DJANUR KE TIMNAS?

Persiapan Timnas Garuda menghadapi Piala AFF 2016 terbilang mepet. PSSI pun melakukan gerak cepat usai sanksi FIFA dicabut pada bulan Mei 2016 yang lalu. Termasuk menunjuk kembali Alfred Riedl untuk menjadi pelatih timnas.

Aldred Riedl pun membuat mekanisme seleksi pemain timnas yang berbeda dengan sebelumnya. Kali ini ia meminta pelatih klub untuk mengirimnkan nama-nama pemainnya yang akan diseleksi kemudian.

IEU RAMÉ LUR: IEU PENJELASAN DJANUR BILA PEMAIN PERSIB DITARIK TIMNAS!

Namun Djadjang Nurdjaman, yang juga namanya sempat digadang-gadang untuk melatih Timnas, menyatakan bahwa dirinya belum memilih nama pemain Persib yang akan direkomendasikan pada Timnas. “Belum, belum ada rekomendasi seperti itu,” tepisnya pada saat ditemui wartawan di Lapangan Progresif Rabu pagi tadi, 13/7/2016.

Djanur juga menyatakan dirinya belum sempat memikirkan hal itu. “Saya juga belum memikirkan untuk siapa saja yang dipilih kalau memang itu terjadi,” terangnya lagi.

Namun walau demikian, Djanur menyatakan pihaknya merasa siap bila ada pemainnya masuk ke timnas. “Kalau dari pelatih ya siap saja, karena untuk kepentingan nasional,” tuturnya. (Bobotoh.id/GD/RF).

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2372121″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.