SOAL STRATEGI, DJANUR CAN PUAS! KUNAON TAH?

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku belum terlalu puas dengan strategi yang diterapkan oleh anak asuhnya ketika mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 pekan ke-9 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) malam WIB.

Persib yang unggul 2-1 di babak pertama diakui Djanur lebih baik permainannya dibandingkan dengan peforma di babak kedua. Pada babak pertama, Djanur mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang bermain dari kaki ke kaki dan meminimalkan bola-bola panjang.

Ieu rame lur: CEUK BOS TAUFIQ, MELAWAN PSM KEMENANGAN YANG BERAT CENAH!

“Saya lebih puas lagi melihat permainan anak-anak dibabak pertama. Anak-anak sudah memainkan apa yang saya inginkan sudah meminimalkan long ball Vlado dan Purwaka direct ke stiker kemudian berani main pendek,” kata Djanur dalam sesi konferensi pers usai laga, Sabtu (2/7/2016).

Saat ditanya apakah dirinya sudah puas dengan hasil melawan PSM tersebut, pelatih berusia 51 tahun ini mengaku belum puas karena peforma para pemain Persib yang naik turun.

“Belum, pertandingan pertama lebih bagus dibandingkan sebelumnya dan saya cukup puas, bangga dan bisa main pola seperti itu,” terangnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2371954″]


[socialpoll id=”2371883″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.