SPFC VS PERSIB, DUEL PELATIH NU KUNGSI NIMBA ELMU DI JERMAN & ITALI!

Bukan hanya duel dua tim besar, Semen Padang melawan juga merupakan duel dua pelatih berpengalaman di Indonesia. Nil Maizar dan Djajang Nurjaman sebagai pelatih Semen Padang dan Bandung tercatat sudah kenyang asam garam kepelatihan di Indonesia.

Djajang Nurjaman yang pernah berguru di akademi Inter Milan di Italia selama kurun waktu bulan Januari hingga April 2016 ini ternyata juga berhadapan dengan Nil Maizar yang tercatat pernah menimba ilmu di Jerman pada 2012 lalu.

Ieu rame lur: PERSIB HARUS HANDAP ASOR, HASIL BIAR ALLAH YANG MENENTUKAN!

Baik Djanur maupun Nil, keduanya pun saling lontar pujian. Djanur memuji pengalaman Nil yang selalu membawa tim Semen Padang dipapan atas di kompetisi Indonesia. Sementara itu, Nil pun memuji Djanur yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Kami dua-duanya adalah produk lokal yang pasti, kami akui coach Nil (Maizar) adalah salah satu pelatih terbaik karena membawa Semen Padang dipapan atas di Indonesia,” ujar Djanur pada sesi konferensi pers, Minggu (24/7/2016) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang, kota Padang.

“Betul saya setuju dengan kang Djanur, kita itu produk lokal, cuma kalau kang Djanur dari Bandung, saya dari Padang, ilmu pasti ada, kang Djanur ada ilmu (di Italia) saya juga punya ilmu (di Jerman), Kang Djanur pelatih terbaik juga juara piala Presiden dan ISL, saya sebagai pelatih akan menunjukan bagaimana karakter bermain Semen Padang, itu saja,” ungkap Nil Maizar.

Semen Padang melawan sendiri baru akan dimulai besok, Minggu (25/7/2016) di Stadion H. Agus Salim, kota Padang mulai pukul 19.00 WIB. (.id/AH)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.