STATISTIK MENGLAWAN PERSIPURA DIKESAMPINGKAN OLEH TONCIP!

Tony tidak ingin melihat statistik.

Tak ada kata mustahil bagi yang sedang bersiap menghadapi laga berat melawan tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (21/7/16) nanti.

Hal itu dikatakan oleh bek kiri tim berjuluk , Tony Sucipto yang merasa optimis mampu meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

“Persipura saat ini sedang bagus-bagusnya. Tapi, Persib harus punya keyakinan bahwa bisa mengambil poin di luar. Yang pasti ada kerja keras lagi dari pertandingan kemarin,” kata pemilik nomor punggung 6 ini seperti dikutip dari galamedianews.com.

Ieu rame lur: MELAWAN PERSIPURA, AGUNG HAYANG KADO INDAH !

“Kami nggak mau lihat statistik. Memang kami sulit menang di sini (Papua) tapi kami ingin mengubah itu. Kami nggak jauh-jauh datang tanpa poin. Kami datang untuk mencuri poin,” tegasnya.

Dari informasi terakhir, laga antara melawan Persipura tersebut pun berubah jadwal dari awal semula yang seharusnya dimulai pada Kamis (21/7/2016) pukul 18.30 WIB menjadi 13.30 WIB dan akan disiarkan streaming di situs video.com setelah pihak kepolisian daerah Jayapura tidak mengizinkan laga untuk diselenggarakan pada malam hari. (.id/FD)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.