STATMEN CEO PT. GTS DIBANTAH KU MANAJER PERSIB !

Manajer Umuh Muchtar membantah statmen CEO PT. Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono yang mengatakan jika total gaji pemain Persib mencapai Rp. 10 Miliar.

“Enggak sampai segitu, karena kan ada aturan tidak boleh di atas Rp 10 miliar. Kita masih ada sedikit di bawahnya. Ini sebenarnya masalah internal. Pos pengeluaran untuk pemain enggak bisa saya buka,” sanggah Umuh belum lama ini.

Menurut manajer berkumis tebal ini anggaran terbesar adalah biaya operasional. “Pengeluaran paling besar ada di operasional tim, seperti kita harus ke Papua [menjalani laga tandang]. Kalau ada masalah, tinggal audit saja.” tegasnya.

Ieu Rame Lur : Djanur : Pemain Persib Rea Tapi Tidak Isitimewa !

Sebelumnya diberitakan pria yang akrab disapa Jokdri mengungkapkan jika Persib dan Arema adalah pemilik gaji tertinggi ditambah adanya marquee player.

“Catatan implementasi tentang salary caps, ada dua klub yang melampaui batas ini, Arema dan Persib. Sesuai dengan regulasi salary caps, maka kedua klub ini harus meregistrasi pemain (termahal) dengan status marquee player. Di Persib ada (Juan Carlos) Belencoso dan di Arema ada (Cristian) Gonzales,” ungkapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2371058″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.