STRIKER PERSIB INI BALIKAN JEUNG SANG MANTAN ! CIÉÉÉÉÉÉ…

Striker , Sofyan dikabarkan kembali menjalin hubungan asmaranya dengan sang mantan, pevoli cantik Afriecia setelah sebelumnya sekitar lima bulan lalu keduanya menyudahi masa pacaran mereka yang sudah terjalin bertahun-tahun.

Pengakuan itu didapat dari Pungky yang menyebutkan jika dirinya kini tak lagi sendiri karena sudah balikan dengan pemain asal Cikajang, Garut tesebut.

“Haha.. Iya (pacaran lagi),” kata Pungky seraya tersipu malu seperti dikutip dari jawapos.com

Pungky pun membeberkan alasan mereka pada waktu itu yang memutuskan hubungan percintaannya. Namun, komunikasi yang terus terjalin dengan baik membuat keduanya memutuskan untuk lagi.

“Dari awal putus juga memang enggak lost contact. Waktu itu sama-sama ingin fokus dulu dengan karier,”jelasnya.

Ieu Rame Lur : WANITA KETURUNAN PADANG INI SEBUT MENDING NONTON PERSIB TIBATAN KA BIOSKOP !

Pevoli dari tim Jakarta Elektrik PLN inipun tak memungkiri jika kini ia kembali merasa bahagia karena merasa tidak kesepian lagi.

“Sewaktu putus kan komunikasi jadi enggak sering. Sekarang, senang karena enggak sepi lagi kan. Tapi bukan cuma untuk malam mingguan. Soalnya kami jalan pun enggak melihat hari, kalau lagi ada waktu luang saja. Kadang malah lupa kalau hari Sabtu,” tandasnya.

Selain itu Yandi pun terlihat mengunggah foto kemesraan bersama Pungky dalam akun instagrmnya @yandisofyan sekitar lima hari lalu.

clbk

 

[socialpoll id=”2376434″]


[socialpoll id=”2374481″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.