SUDAH TERUSIR DARI JAKARTA, PERSIJA KINI TERUSIR DARI SOLO! WÉÉÉÉH!

Persija terusir dari Solo untuk laga melawan Madura United.

Persija Jakarta dipastikan tidak akan bisa memakai Stadion Manahan, Solo pada laga kandangnya di pekan ke-12 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 untuk menjamu Madura United pada Minggu (24/7/2016) mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh media officer Persija Jakarta, Mozes Sosa, yang menyatakan bahwa Kepolisian Daerah Solo tak memberikan izin untuk Macan Kemayoran menggelar pertandingan tersebut karena adanya ledakan bom beberapa waktu yang lalu.

Ieu rame lur: JARAK TEMPUH JAUH TIDAK MENYURUTKEUN TEKAD VLADO!

Alhasil, skuat asuhan Paulo Camargo itu berencana memakai Stadion Gelora Bangkalan, Madura untuk laga tersebut. Langkah yang diambil klub asal ibu kota ini tentu menarik, pasalnya stadion tersebut tak lain merupakan markas dari Madura United.

Namun, ternyata pihaknya sendiri telah mempertimbangkan segala hal karena harus bermain kandang namun seperti bermain tandang di kandang Madura United. “Kalau Madura United yang jadi tuan rumah tidak bisa, karena sanksi larangan menjadi tuan rumah mereka belum habis,” kata Mozes seperti dikutip dari goal.

Sebelum melawan Madura United, Persija bakal terlebih dahulu bertandang ke markas Persiba Balikpapan, di Stadion Persiba, Rabu (20/7/2016) pada pekan ke-11 ISC. (.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.