SUDAH TERUSIR DARI JAKARTA, SOLO & BANGKALAN, PERSIJA MUSAFIR DEUI KA BALI!

Persija Jakarta dipastikan akan kembali menjadi tim musafir setelah mereka tidak bisa bermain di Jakarta & Solo. Untuk kali kedua Manajemen Persija Jakarta memilih markas tim lawan sebagai venue menggelar laga kandang. Setelah Madura United FC, kini giliran Bali United FC yang diuntungkan.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta terpaksa harus menjadi tim musafir setelah mereka tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dikarenakan stadion tersebut tengah direnovasi untuk pagelaran Asian Games 2018.

Akhirnya, Persija pun memilih Stadion Manahan Solo sebagai venue cadangan. Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian Solo. Alhasil, saat mereka melakoni laga kandang melawan Madura United pun harus menggunakan Stadion Bangkalan, Madura yang notabene merupakan kandang dari tim Madura United.

Ieu rame lur: MENENJO PADANG & STADION AGUS SALIM TINU PESAWAT!

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bahwa pihaknya telah dihubungi oleh manajemen Persija Jakarta terkait peminjaman Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sebagai home base kala menjamu Serdadu Tridatu di laga pamungkas putaran pertama A 2016 pada 26 Agustus mendatang,

“Ya, kita telah dihubungi Persija soal itu. Menguntungkan buat kita karena Dipta merupakan home base kita,” kata Yabes kemarin dikutip dari goal.

“Persiapannya sama saja. Kita semua yang urus nanti. Persija hanya menjadikan Stadion Dipta sebagai home base saat menjamu Bali United saja,” demikian Yabes. (.id/RF)

[socialpoll id=”2376297″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.