SUSAH CARI TIKET PERSIB ?! PANPEL MEMÉRÉ SOLUSI !

Bobotoh yang berada diluar kota acap kali kesulitan untuk mendapatkan tiket laga . Pasalnya pendistribusian tiket Persib hampir rata-rata disebar di wilayah Raya saja. Mengatasi hal tersebut, General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman memberikan solusi untuk yang berad diluar kota dsk.

“Kita juga kan punya program, yaitu pembelian tiket secara online. Tapi ya itu harus menjadi member dulu,” ujar pria yang akrab disapa Om Bram saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (20/7/2016) malam.

Keberadaan program Persib ini sendiri sebenarnya belum dimanfaatkan secara maksimal oleh bobotoh. Akan tetapi saat laga melawan Persija Jakarta, Persib mendapatkan kurang lebih 400 member baru karena habisnya tiket Persib.

“Program ini sebetulnya bisa dimanfaatkan oleh bobotoh,” lanjutn Bram.

Ieu Rame Lur : Statistik Menglawan Persipura Dikesampingkan Persib !

Namun mengenai tiket itu sendiri bobotoh yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sering juga tidak kebagian tiket. Salah satu permasalahan yang menjadi pekerjaan rumah panpel Persib adalah banyaknya calo tiket keriting dan oknum petugas yang memasukan bobotoh tanpa tiket. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.