TAMAN FILM, KOLABORASI NOBAR DENGAN WISATA!

Siapa bilang hobi menonton film dan berwisata tidak dapat dikolaborasikan? Datang saja ke daerah Tamansari Kota Bandung, di bawah jalan layang Pasupati terdapat satu taman tematik yang menarik.

Menarik karena taman film tersebut menyediakan fasilitas menonton bersama melalui videotron raksasa berukuran 4 x 8 m di ruang publik.

IEU RAMÉ LUR: BUTUT, BOBOTOH NOBAR BUBAR! IEU FOTONA!

Taman Film berada di tempat yang cukup lapang luas sehingga jadi menyenangkan meskipun sedang ramai oleh pengunjung. Adanya tempat duduk beton berbentuk amphiteater yang berlapis rumput sintetis menjamin kenyamanan pengunjung saat menonton. Selain penggunaan rumput sintetis, Taman Film dipercantik dengan amphiteater akan dinyalakan bila waktu malam menjelang.

Sesuai dengan namanya sebagai di taman ini terdapat banyak jenis film yang dapat dinikmati. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film India (Bollywood), hingga film Korea yang sedang hangat diperbincangkan.

Keunikan lain dari Taman Film ini yaitu selalu dijadikan sebagai tempat nonton bareng pertandingan Persib Bandung. Maka jangan heran apabila taman ini akan ramai dikunjungi oleh banyak Bobotoh Persib di waktu-waktu pertandingan tersebut.

Desi (18), salah satu pengunjung yang menuturkan bial kondisi Taman Film perlu sentuhan ulang. “Saat ini keadaan taman film sudah terlihat banyak sampah dan catnya mulai memudar,” terangnya. Tapi ia masih ingin datang ke taman ini, apagi bila disertai pemain Persib idolanya, Atep.

“Saya sangat ingin datang lagi ke sini bersama kang Atep pemain Persib karena dia ganteng mirip CR7,” ujar Desi membandingkan Atep dengan mega Bintan Cristiano Ronaldo.

Untuk menikmati film di sini tidak dipungut biaya alias gratis. Akan tetapi pengunjung hanya diminta untuk tidak merokok dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Namun sangat disayangkan, masih saja ada pengunjung yang membiarkan sampah berserakan di taman ini terdapat banyak tempat sampah yang disediakan di sini.

Kehadiran Taman Film di Kota Bandung memberikan harapan agar tingkat kebahagiaan masyarakat Bandung terus meningkat. Dengan demikian rasa cinta masyarakat terhadap Kota Bandung akan ikut meningkat pula. (Bobotoh.id/Arif Nurdianto/JOB)

[socialpoll id=”2322436″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.