TANDANG KA PADANG, TANTANGAN KAOPAT DJAJANG NURJAMAN !

Djajang Nurjaman tidak memungkiri jika dirinya saat ini sedang menghadapi tantangan berat pasca kembali ditunjuk sebagai arsitek .

dari tiga pertandingan yang telah dilaluinya pasca menjabat kembali sebagai pelatih Maung Bandung, pria yang akrab disapa ini bisa dikatakan sukses karena tak pernah sekalipun menglami kekalahan.

Terlebih saat ia membawa skuatnya memecahkan rekor di Jayapura saat berhasil mengalahkan Jayapura dengan skor 2-0 di markasnya sendiri Stadion Mandala, Jayapura, Kamis 21 juli 2016 lalu dalam lanjutan .

Ieu Rame Lur: KEKISRUHAN GBLA SEHARUSNYA SUDAH BISA DIANTISIPASI TI MIMITI!

Namun, kini dipertandingan keempatnya ia kembali dihadapkan dengan tim yang tak kalah hebat, bermain menghadapi tuan rumah FC di Stadion H.Agus Salim, Padang, Senin (25/7/16) nanti.

“Untuk pertandingan besok kami harus berhadapan lagi dengan tim tuan rumah yang mempunyai reputasi bagus di kandangnya dan dari 5 pertandingan semuanya dilalui dengan sapu bersih artinya kami akan menghadapi partai away yang berat ke dua dalam minggu ini melawan tim yang kuat,”kata pelatih asal Majalengka ini dalam jumpa pers di Padang, Minggu (24/7/16). (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2376138”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.